Home News Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking untuk Transaksi ke Lebih dari 15 Bank

Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking untuk Transaksi ke Lebih dari 15 Bank

Kemampuan mengakses rekening bank melalui ponsel digadang-gadang sebagai salah satu pilar untuk memperluas akses perbankan di Indonsia. Untuk itu, Telkomsel meluncurkan layanan terbarunya yaitu mBanking Telkomsel. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi Mobile Banking Telkomsel di perangkat pintar Android dan iOS berbasis SMS banking .

Ada beberapa fitur baru di aplikasi mBanking Telkomsel ini seperti: transaksi perbankan, transaksi merchant, promo program, sinkronisasi data, dan pencari ATM terdekat. Dengan mBanking Telkomsel, pelanggan cukup memilih menu yang ada pada aplikasi, kemudian akan diarahkan untuk bertransaksi.

Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking untuk Transaksi ke Lebih dari 15 Bank 1

Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, “Layanan Mobile Banking kami terus berkembang dan telah membantu banyak lembaga keuangan di lebih dari 80 institusi baik nasional maupun lokal.”

Selain transaksi perbankan biasa, pengguna aplikasi mBanking Telkomsel juga bisa melakukan pembelian produk di mitra merchant seperti beli pulsa atau bayar listrik. Pengguna juga akan mendapatkan berita terbaru mengenai layanan dan promo menarik dari merchant, bank serta Telkomsel. Untuk tahap awal, aplikasi mBanking ini telah didukung lebih dari 15 bank terkemuka di Indonesia.

Bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh dan melakukan transaksi akan langsung mendapatkan paket data Telkomsel sebesar 2GB untuk 100.000 orang pertama. Seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP berkesempatan mendapatkan hadiah langsung ini selama periode 12 Desember 2018 sampai 31 Januari 2019.

Dari total pelanggan Mobile Banking Telkomsel (non aplikasi) yang berjumlah sekitar 10 juta pengguna, Telkomsel menargetkan aplikasi ini akan diunduh oleh sekitar 20% pengguna aktif.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi

Beri komentar