Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus di Sumatera Utara

Melanjutkan komitmen ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Pulau Jawa awal tahun 2018 yang dimulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Indosat Ooredoo kini mengumumkan Sumatera Utara sebagai kelanjutan wilayah yang dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari peningkatan kapasitas, kecepatan, serta perluasan jaringan 4G Plus area.

svg%3E

Untuk fase pertama, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara akan meliputi 586 spot 4G Plus baru. Sedangkan fase II, akan ditambah lagi 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019. Dengan begitu, perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kini telah tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota/kabupaten.

svg%3E

Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan “Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di Februari tahun 2019.”

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, diharapkan pelanggan akan dapat lebih nyaman saat menggunakan berbagai layanan Internet mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, Instagram tanpa putus, hingga mengakses aplikasi dan konten favorit mereka secara instan.