Dibanderol Mulai dari 40 Juta Rupiah, DJI Mavic 2 Enterprise Resmi Hadir di Indonesia

Bersamaan dengan digelarnya ajang POWERMAX 2018, DJI mengumumkan ketersediaan drone DJI Mavic 2 Enterprise di Indonesia. Tidak seperti drone DJI Mavic 2, DJI Mavic 2 Enterprise khusus dihadirkan untuk membidik kalangan profesional seperti pemadam kebakaran, tanggap darurat, penegakan hukum, inspeksi infrastruktur dan powerline.

svg%3E

Kamera dengan 2x Optical Zoom dan 3x Digital Zoom

DJI Mavic 2 Enterprise dilengkapi kamera dengan resolusi 12 megapixel yang terpasang di gimbal 3 axis. Dengan demikian pengguna bisa mendapatkan hasil bidikan gambar yang tetap tajam dan stabil.

svg%3E

Kameranya tersebut juga telah dilengkapi dengan kemampuan zoom optical 2x dan 3x digital zoom. Berkat kemampuan zoom kameranya pilot drone dapat mengidentifikasi dan memeriksa area yang berbahaya dan sulit dijangkau dari jarak jauh tanpa perlu menerbangkan drone terlalu dekat.

svg%3E

Didukung beragam aksesoris modular

svg%3E
DJI Mavic 2 Enterprise turut didukung dengan beragam opsi aksesoris modular. Beberapa aksesoris yang saat ini sudah tersedia antara lain, M2E Spotlight yang merupakan sebuah lampu sorot, loudspeaker M2E Speaker, dan lampu penanda M2E Beacon yang bisa memungkinkan drone tetap terlihat hingga sejauh 3 mil atau saat terbang di malam hari.

svg%3E

Selain fitur di atas, DJI Mavic 2 Enterprise juga telah dilengkapi dengan fitur data keamanan yang lebih mumpuni, tersedia memori internal 24GB, dan didukung teknologi DJI AirSense yang secara otomatis akan memperingatkan pilot drone jika ada pesawat atau helikopter yang mendekat di area sekitar penerbangan drone.

DJI Mavic 2 Enterprise sudah bisa dipesan melalui Halo Robotics yang merupakan mitra DJI Enterprise di Indonesia. Untuk harga jualnya di kisaran 40 hingga 55 Juta Rupiah dan akan tersedia mulai Januari 2019.

Verified by MonsterInsights