Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Vivo Y95 Dibanderol 3 Juta Rupiah

Tidak berselang lama setelah membuka tahap pemesanan Y91 beberapa waktu yang lalu, Vivo langsung tancap gas dengan kembali menghadirkan smartphone baru di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan adalah Y95.

Sudah bisa dipesan

Vivo Y95 Erafone

Vivo Indonesia memang tidak menggelar acara khusus untuk menyambut kehadiran Y95. Sama seperti Y91, Vivo memilih untuk langsung membuka pre-order di toko online, salah satunya adalah Erafone.com.

Masa pre-order Vivo Y95 sudah berlangsung sejak 27 November hingga 29 November 2018. Bagi yang melakukan pemesanan, Vivo Y95 akan langsung dikirimkan mulai 30 November 2018, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Yang lebih menarik, selama masa pre-order pembelian Vivo Y95 akan mendapatkan Free Gift Box secara cuma-cuma. Jika berminat, smartphone ini dibanderol Rp2.999.000, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Starry Black serta Aurora Red.

Andalkan Snapdragon 439 dan baterai besar

Vivo Y95 1

 

Sekadar mengingatkan, Vivo Y95 mengusung layar Ultra All Screen dengan ukuran 6,22 inci dan resolusi HD+. Dari sektor fotografi, vivo mengandalkan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel, serta kamera selfie 20 megapixel di depan.

Salah satu hal yang paling membuat Vivo Y95 cukup menarik perhatian adalah keberadaan SoC Snapdragon 439. Bagi yang belum tahu, ini adalah SoC terbaru dari Qualcomm dengan fabrikasi 12nm yang tentunya menjanjikan performa lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu, Vivo Y95 juga dipersenjatai RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang jika masih kurang bisa ditambahkan lewat slot microSD. Untuk urusan daya, smartphone ini dibekali baterai 4030 mAh.

Back to top button