Polytron Zeromatic Belleza: Mesin Cuci Otomatis Pintar dengan Garansi Lima Tahun

Mesin cuci otomatis seringkali dipersepsikan boros air, kurang bersih dan mudah rusak. Tapi, faktanya persepsi tersebut tidak benar. Mesin cuci otomatis ternyata bisa lebih unggul dalam hal kemampuan mencuci bahkan bisa hemat air. Seperti misalnya mesin cuci otomatis Zeromatic Belleza dari pabrikan Polytron.

svg%3E

Teknologi High Speed RPM Dryer dan Zeropressure

Polytron Zeromatic Belleza dilengkapi dengan teknologi High Speed RPM Dryer dan Zeropressure. Berkat teknologi tersebut, mesin cuci ini mampu beroperasi dengan kondisi air sekecil apapun dan dapat mengeringkan hingga 60% sehingga cucian beres, bersih dan tidak bau.

Selain itu, Polytron Zeromatic Belleza juga didukung teknologi MO-TO control yang hanya dengan satu sentuhan bisa membereskan semua cucian. Selain itu pengguna juga bisa mengatur waktu pencucian sendiri sesuai dengan yang di inginkan.

svg%3E

Garansi lima tahun

Polytron Zeromatic Belleza memberikan jaminan lima tahun untuk semua sparepart-nya. Jaminan ekstra ini tentunya tidak seperti mesin cuci merek lain yang hanya memberikan jaminan pada komponen motornya saja. Komponen motor adalah bagian komponen yang tergolong jarang rusak dan tahan banting.

Layanan garansi dari Polytron juga didukung oleh 60 tempat servis resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk keluhan mesin cuci, Polytron memberikan layanan servis panggilan atau Home Visit, sehingga tidak perlu repot datang dan antri ke kantor servis.

Polytron Zeromatic Belleza saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual mulai dari 2,5 Juta Rupiah.