Bawa Fungsi dan Fitur yang Lebih Variatif, Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20

Generasi kedua Fujifilm Instax digital, Fujifilm Instax Square SQ20, resmi hadir di Indonesia. Suksesor Fujifilm Instax SQ10 ini hadir dengan membawa sederetan fitur dan fungsi yang lebih variatif untuk mendukung pengguna menghasilkan jepretan foto yang lebih kreatif.

svg%3E

Unggulkan fitur motion mode

Dibandingkan Fujifilm Instax Square SQ10, Instax Square SQ20 datang dengan menawarkan satu fitur unggulan yakni motion mode. Instax Square SQ20 adalah kamera instan hybrid pertama dengan motion mode yang didekasikan untuk mengabadikan obyek bergerak.

svg%3E

Motion mode pada instax SQUARE SQ20 memiliki tiga fitur utama, yaitu frame grab, time shift collage, dan sequence filter. Berkat dukungan fitur tersebut, pengguna kini dimungkinkan untuk memilih momen terbaiknya, melakukan editing atau filter yang disukai, sebelum mencetak foto.

svg%3E

Lewat fitur Frame Grab Anda bisa merekam video klip pendek selama 15 detik dan mengambil salah satu frame favorit dari video tersebut untuk dicetak. Kemudian, Time Shift Collage bisa memungkinkan pengguna menghasilkan kolase 4 gambar di satu cetakan foto. Anda bisa mengatur interval jarak setiap foto yang diambil tersebut dari 0,2 detik hingga 2 detik. Terakhir, Sequence Filter dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek, untuk menghasilkan foto yang lebih hidup, dramatis, dan nyata.

Selain fitur motion mode, Instax Square SQ20 juga dilengkapi lensa yang mendukung zoom digital 4x, 16 opsi filter, layar LCD 2,7 inci dan tersedia slot microSD untuk menyimpan foto.

Sudah bisa di pre-order

svg%3E
Kamera instax SQUARE SQ20 hadir dalam dua variasi warna, yakni hitam matte dan warna beige. Kamera ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di Indonesia dan sudah dibukan pre-order eksklusif melalui Blibli.com mulai tanggal 15-25 November 2018 atau mendapatkannya di outlet resmi Fujifilm mulai Desember 2018.

Pada tanggal 6-9 Desember 2018, Fujifilm juga mengajak para penggemar dan pengguna setia instax untuk menghadiri acara pameran spesial yang bertempat di Mall Grand Indonesia, Exhibition Hall West Mall, lantai 5. Dalam pameran ini, Fujifilm akan menampilkan sejarah panjang perkembangan instax, berbagai booth seru untuk berfoto instan, hingga pameran setiap produk instax yang pernah diproduksi.