Inilah Tiga Tipe Smartphone Paling Laris selama Festival Belanja Lazada 11.11

Ada rekor baru manis yang diukir Lazada pada Festival Belanja 11.11 tahun 2018 ini. Lazada mencatat ada lebih dari 20 juta pembeli di Asia Tenggara yang mengunjungi dan melakukan transaki melalui website dan aplikasi Lazada selama tanggal 11 November 2018.

“Belanja online bukan lagi tentang belanja satu kali dan diskon, tapi membangun pengalaman belanja jangka panjang melalui hiburan, kegembiraan, dan interaksi. Itulah mengapa kami memperkenalkan pengalaman belanja dengan game seperti Wonderland, Shake It, dan Slash It,” kata Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Ada beberapa data menarik yang diungkap Lazada dari Festival Belanja 11.11 tahun 2018 seperti lebih dari 400 ribu brand dan pelaku UKM ikut berpartisipasi pada ajang ini. Lazada juga mencatat lebih dari 50 juta voucher telah dibagikanmelakui berbagai game yang diadakan Lazada. Kemudian untuk pertama kalinya, Lazada Indonesia memamerkan pertunjukkan vieo mapping di Gedung Veteran Jakarta pada tanggal 10 November hingga tengah malam untuk menyambut dimulainya Festival Belanja Lazada 11.11

Kejutan menarik datang dari tiga tipe smartphone terlaris yang dijual di Festival Belanja 11.11 2018. Mengingat yang dihitung adalah volume atau jumlah unit, maka tidak heran jika tiga tipe smartphone tersebut masuk dalam segmen menengah ke bawah.

Di urutan ketiga, ada Samsung Galaxy J2 Prime yang dijual di bawah 1,5 juta rupiah. Kemudian di urutan kedua ada Xiaomi Redmi 5 Gold yang bisa didapatkan sekitar 1,8 juta rupiah.

Jawara ponsel paling laris di Lazada untuk ajang 11.11 2018 ini jatuh pada pendatang baru yaitu Realme C1. Ponsel yang tersedia secara eksklusif terlebih dulu di Lazada ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000.

Sedangkan untuk merek ponsel paling laris di Festival Belanja Lazada 11.11 juga jatuh pada Realme, diikuti Samsung di urutan kedua dan Xiaomi di urutan ketiga.

Untuk kategori produk elektronik rumahan, Coocaa dengan produk televisinya menjadi yang paling laris. Diikuti oleh Samsung dan Xiaomi.

Bagi yang melewatkan atau masih belum puas belanja murah di 11.11, masih ada ajang serupa di bulan depan. Nantikan informasinya di YANGCANGGIH.COM.

Baca juga
Nintendo Switch Lite: Versi Hemat Switch dengan Desain Handheld dan Baterai Lebih Tahan Lama