Dibanderol 35 jutaan Rupiah, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 jadi Laptop Pertama di Indonesia dengan 2 Layar

Hadir untuk membidik pengguna profesional terutama yang bergelut di industri kreatif, ASUS meresmikan kehadiran ASUS ZenBook Pro 15 UX580. Laptop kelas premium ini merupakan seri tertinggi di lini ASUS ZenBook dan merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan layar ganda.

svg%3E

ScreenPad Inovatif

svg%3E
Di ASUS ZenBook Pro 15 UX580 Anda bisa menemukan 2 layar. Layar utamanya mengusung panel layar IPS yang resolusinya 4K. Layarnya tersebut mengusung teknologi layar NanoEdge dengan bingkai layar yang sangat tipis dan telah dilengkapi dengan fitur sentuhan. Selain itu, layarnya juga sangat akurat dengan cakupan warna Adobe RGB 100% dan kalibrasi akurasi warnanya sudah divalidasi oleh PANTONE.

Menemani layar utamanya tersebut, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 juga dilengkapi dengan layar kedua yang bernama ScreenPad tepat di bawah keyboard. Layar keduanya yang berukuran 5,5 inci ini hadir dengan resolusi Full HD dan telah dilengkapi dengan fitur sentuhan.

svg%3E

ScreenPad juga sangat multifungsi. Pasalnya, selain bisa berfungsi sebagai touchpad untuk menggerakkan kursor mouse, ScreenPad juga bisa menjadi layar kedua dan mendukung beragam aplikasi khusus yang sudah terintergrasi dengan berbagai aplikasi produktivitas, salah satunya adalah Microsoft Office. Melalui fitur Adaptive Design, ScreenPad secara otomatis akan menyesuaikan tampilan sesuai dengan aplikasi yang sedang dijalankan dan menampilkan antarmuka tambahan.

svg%3E

Spesifikasi sangat bertenaga

svg%3E
Di sektor spesifikasi ASUS ZenBook Pro 15 UX580 ditenagai prosesor Intel Core i7 8750H yang disokong RAM 16GB dan GPU Nvidia Nvidia GeForce GTX1050 4GB. Untuk ruang penyimpanannya, laptop ini dilengkapi dengan SSD NVMe PCIe yang kapasitasnya 1TB. Dengan spesifikasinya ini, ASUS ZenBook Pro 15 UX580 akan sangat ideal untuk para pekerja kreatif seperti 3D Designer, video editor dan fotografer.

svg%3E

Keunggulan ASUS ZenBook Pro 15 UX580 yang lain, laptop ini hadir dengan desain sangat ramping dengan bobot hanya 1,88 Kg. Meski tipis dan ringan rancangan bodinya sangat tangguh sesuai standar militer. Selain itu, ASUS juga melengkapinya dengan baterai yang mendukung fitur isi ulang cepat dan Wi-Fi dual-band 802.11ac.

svg%3E

ASUS ZenBook Pro 15 UX580 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana Rp35.999.000.