BenQ Umumkan Proyektor Seri Laser Dustproof dan Generasi Interactive Flat Panels Terbaru

Untuk mengoptimalkan pengalaman visual yang interaktif di ruang pertemuan dan ruang kelas, BenQ mengumumkan jajaran proyektor seri Laser Dustproof dan Generasi Interactive Flat Panels Terbaru. Tercatat ada beberapa produk yang dirilis BenQ diantaranya 65” RP6501K, 70” RP7501K, dan 86” RP8601K yang merupakan Interactive Flat Panel dan proyektor Laser Dustproof dari seri 4K (LK970), proyektor Short Throw (LW820ST), Ultra Short Throw (LH8910UST) maupun proyektor Fixed Lens (LU950). Selain itu BenQ juga turut memperkenalkan generasi terbaru dari Wireless Presentation Device InstaShow WDC20.

svg%3E

Durabilitas Tahan Lama dengan Teknologi BlueCore dan Dust Guard Pro

Proyektor Laser Dustproof dari BenQ dilengkapi dengan teknologi BlueCore dan Dust Guard Pro yang menawarkan warna realistis, dan display yang terus hidup hingga lebih dari 20,000 jam tanpa penggantian.

Proyektor ini mampu menampilkan warna gamut Rec. 709 dari 95% cakupan yang akurat dan didukung Dual Colour Wheel System untuk menyajikan warna yang lebih akurat dan nyata.

Selain itu, teknologi Dustproof IP5X-rated melalui Filter Debunya (Dust Filter) dapat memblok partikular debu berukuran kecil yaitu 2.5 micrometers (PM2.5) dan 90 persen dari semua partikular debu di udara. Seri proyektor Dustproof mencangkup model 4K, Optional Lens, Fixed Lens, dan Ultra Short Throw.

Semuanya dapat digunakan di lingkungan yang berbeda seperti Auditorium, Lecture Hall, ruang pertemuan dan ruang kelas berukuran kecil hingga besar.

Interactive Flat Panel yang inovatif

Sementara untuk produk Interactive Flat Panel dari BenQ hadir dengan sederetan fitur yang sangat inovatif. Perangkat ini mampu mendorong sebuah lingkungan yang lebih sehat dengan mendeteksi intensitas CO2 di ruangan melalui Air Quality Sensor.

svg%3E

Interactive Flat Panel ini juga didukugn fitur EZWrite 5.0, sebuah alat anotasi yang telah di-upgrade, secara ekslusif pada semua IFP seri RP Series yang telah di desain untuk memfasilitasi pembelajaran dengan sebuah tap.

EZWrite 5.0 menawarkan fitur Handwriting Recognition, Floating Tool, Calculator, Palm Eraser dan Floating Tool. Selain itu EZWrite 5.0 juga datang dengan banyak fitur-fitur baru seperti Cloud Whiteboard, Dual Pens dan Brush Mode.

Dengan demikian berkat EZWrite 5.0 secara instan akan mengubah interactive flat panel ini menjadi sebuah papan tulis berukuran penuh untuk mengilustrasikan berbagai ide, merekam catatan maupun untuk brainstorming.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Proyektor Laser Dustproof BenQ terbaru dan RP Series Interactive Flat Panels, silahkan kunjungi situ BenQ berikut ini.