Apacer AC633 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade: Hard Disk Portabel dengan Fitur Anti Getar dan Kapasitas Besar

Diciptakan untuk pengguna yang sering bermobilitas dan melakukan aktivitas di luar ruangan, Apacer mengumumkan hard disk portabel tangguh yaitu Apacer AC633 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade.

svg%3E

Sesuai standar militer

Untuk memastikan semua data Anda yang tersimpan di hard disk ini tetap aman, Apacer AC633 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade hadir dengan fitur anti getar. Rancangan bodinya pun sangat tangguh dengan standar uji militer.

Hard disk ini telah melewati uji Transisi Jatuh (Transit Drop Test) MIL-STD-810G 516,6 Procedure IV, artinya tidak ada data yang korup ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,22 meter. AC633 juga dirancang anti debu dan anti air dengan peringkat IP55 berkat lapisan karet penuh di bagian luar bodinya yang akan secara efektif mencegah masuknya debu dan bertahan dari semprotan air.

svg%3E

Kapasitas besar, pemindahan data cepat

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, Apacer AC633 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade tersedia dengan 2 pilihan kapasitas yang besar yakni 1TB dan 2TB.

Selain itu, Apacer juga melengkapinya dengan konektivitas USB 3.1 Generasi 1 yang mampu menawarkan kecepatan pemindahan data hingga 5Gbps. Dengan demikian pengguna bisa menyimpan banyak cadangan file audio dan video dalam waktu yang lebih singkat.

Apacer AC633 USB 3.1 Gen 1 Military-Grade akan tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu power red, speedy blue dan energetic yellow. Walau sudah diumumkan belum ada info lebih lanjut berapa harga dan kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.