Quantcast
Action CameraFoto & VideoGadget GuideGadget of the WeekNews

Gadget of The Week #16 2018: GoPro Hero7 Black, Action Camera dengan Stabilizer yang Terbaik

Bagi penggemar olahraga atau aktivitas luar ruangan yang ekstrim, biasanya juga membutuhkan perangkat yang dirancang khusus. Salah satu perangkat wajib yang sering jadi andalan adalah GoPro Hero.

Dan kini GoPro telah menghadirkan produk terbarunya, Hero7 Black, di Indonesia. Seri Black merupakan seri tertinggi untuk lini kamera GoPro saat ini.

GoPro Hero7 Black gotw nov 2018

Ada beberapa kelebihan yang membuat kami menobatkannya sebagai gadget pilihan di minggu ini.

Pertama, Hero7 Black kini dilengkapi fitur HyperSmooth. Ini adalah gabungan software dan hardware yang membantu pengguna untuk menghasilkan video yang halus tanpa bantuan gimbal. Fitur penyetabil gambar ini bekerja efektif hingga saat merekam video 4K 60p.

Kedua, Anda bisa melakukan livestreaming langsung dengan output video 720p di Facebook. Rekaman videonya ini juga langsung disimpan di kartu memori yang ada di GoPro Hero7 Black.

UI juga sudah dirombak sehingga lebih mudah digunakan. Dan yang paling menarik, harga Hero7 Black sama dengan Hero6 Black saat pertama kali diluncurkan.

Dengan tambahan fitur-fitur baru itu, pengguna diharapkan akan dapat menghasilkan video keren di mana pun. Bahkan saat sedang menyelam atau snorkling.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Back to top button