Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Honor FlyPods: Mirip AirPods, Mendukung USB-C dan Qi Wireless

Pilihan warna beragam

Honor merilis Bluetooth earphone yang mirip sekali dengan AirPods. Diberi nama FlyPods dan FlyPods Pro, keduanya datang dengan desain dan charging case yang juga sangat serupa dengan kepunyaan Apple AirPods.

honor flypods 1

Lebih berwarna

Perbedaan keduanya dengan AirPods bisa terlihat dari warnanya. Honor FlyPods dilapisi dengan beragam varian warna yang lebih variatif diantaranya warna hijau teal, putih dan merah.

Seperti AirPods, FlyPods juga bisa digunakan untuk menjawab dan melakukan panggilan telepon, mengendalikan musik, dan mendukung asisten digital, YoYo.

Baterai bisa hingga 20 jam, mendukung isi ulang baterai nirkabel

FlyPods bisa terhubung ke perangkat smartphone lewat koneksi Bluetooth 5.0. Rancangannya juga tahan air dan keringat dengan rating IP54. Artinya, earphone ini bisa diandalkan untuk teman olahraga, tapi tidak disarankan untuk diajak berenang.

Untuk baterainya FlyPods ditenagai dengan baterai 420mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 3 jam dan bisa bertahan hingga 20 jam dengan dukungan charging casenya. Menariknya, charging case tersebut bisa diisi ulang dengan konektivitas USB-C dan kompatibel dengan fitur isi ulang nirkabel Qi-Wireless.

Teknologi BoneID

honor flypods 2
Lalu apa bedanya FlyPods dan FlyPods Pro? FlyPods Pro dilengkapi dengan teknologi BoneID. Teknologi otentifikasi biometrik ini memanfaatkan pengenal suara dan konduksi tulang untuk mengenali suara pengguna sebagai pengganti sensor sidik jari sebagai pengaman. Dengan demikian, lewat perintah suara pengguna bisa melakukan pembayaran digital lewat WeChat atau AliPay.

Flypods saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Vmall dengan harga US$115. Sementara FlyPods Pro yang tersedia dengan pilihan warna merah dan putih harganya US$143.

Back to top button