Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Tonal Smart Fitness System: Alat Gym Canggih dan Pintar untuk Latihan Angkat Beban

Bisa latih semua otot tubuh, dilengkapi pelatih digital dan video interaktif

Pada umumnya mesin untuk latihan angkat beban berukuran besar dan sangat menyita tempat. Tapi, berkat kecanggihan teknologi mesin untuk latihan angkat beban akhirnya bisa berevolusi menjadi lebih praktis dan hemat tempat. Ini terbukti dengan hadirnya Tonal Smart Fitness System yang bisa diandalkan untuk olahraga di rumah.

Tonal Smart Fitness System 1

Sangat hemat tempat dengan konsep All-in-One

Tonal Smart Fitness System datang dengan desain yang sangat minimalis. Untuk menggunakannya pun Anda hanya perlu memasang Tonal ke tembok di ruangan.

Tonal Smart Fitness System 2

Perangkat ini mengusung konsep All-in-One yang artinya hanya dengan Tonal Smart Fitness System Anda sudah bisa melakukan beragam variasi latihan angkat beban untuk melatih semua otot tubuh.

Praktis dan lengkap dengan pelatih digital

Tonal Smart Fitness System juga tidak akan merepotkan Anda dengan pipa besi atau piringan beban. Pasalnya, Tonal Smart Fitness System mengusung teknologi elektromagnetik resistance engine untuk mengatur beban angkatan.

Tonal Smart Fitness System 3

Beban angkatan bisa diatur langsung lewat layar monitornya. Bahkan, Tonal Smart Fitness System juga dilengkapi dengan teknologi machine learning yang secara pintar mampu mempelajari kemampuan angkat beban pengguna.

Tonal Smart Fitness System 4

Dengan demikian, Tonal Smart Fitness System secara otomatis bisa mengatur beban yang pas sesuai dengan kemampuan pengguna. Jika Anda kelelehan saat angkat beban, sensor alat ini akan langsung berkerja dan akan menurunkan beban angkatan sehingga Anda bisa menyelesaikan repetisi saat latihan.

Tonal Smart Fitness System 5

Untuk membantu pengguna mendapatkan target bodi ideal, Tonal Smart Fitness System dilengkapi dengan beragam variasi menu latihan yang bisa dipilih sesuai selera. Alat ini juga didukung dengan pelatih digital dan video interaktif yang bisa dijadikan sebagai panduan selama latihan.

Dengan semua kecanggihan yang ditawarkannya, Tonal Smart Fitness System memang wajar jika banderol harganya relatif mahal. Untuk membawa pulang alat ini Anda wajib menyiapkan dana US$2995 atau sekitar 45 juta Rupiah. Berminat?

Back to top button