Go-Pertamina: Jasa Pesan Antar Bahan Bakar Resmi dari Pertamina

Dengan mengusung jargon Praktis, Pasti, Pas!, menggandeng Pertamina Go-Jek memperluas ekspansi layanannya dengan menghadirkan layanan Go-Pertamina. Layanan yang termasuk ke dalam keluarga besar layanan Go-Life ini dijamin akan mempermudah Anda mendapatkan bahan bakar resmi Pertamina kapan dan di mana saja.

svg%3E

Didukung runner professional dan terpercaya

Layanan Go-Pertamina adalah jasa pemesanan dan pengantaran berbagai produk bahan bakar resmi dari Pertamina dan didukung jaringan luas dari Pertamina, seperti Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan juga Pertamina DEX.

svg%3E

svg%3E

Untuk mengantarkan pesanan bahan bakar ke kosumen, layanan ini didukung oleh runner GO-PERTAMINA yang sudah terlatih sesuai standar kualitas dan keamanan HSE PERTAMINA. Para runner atau pengantar bensin tersebut nantinya akan mengambil bensin dari SPBU terdekat dan mengantarkannya dengan alat penampung yang aman ke konsumen. Didukung oleh teknologi yang dimiliki GO-LIFE Indonesia semua proses juga akan terjamin & transparansinya.

Wilayah layanan masih terbatas

Saat ini layanan GO-Pertamina baru bisa digunakan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Layanan ini beroperasi setiap harinya mulai dari pukul 08.00-20.00. Selain itu, Layanan Go-Pertamina juga tidak melayani pemesanan bahan bakar di area jalan tol, basement, atau area tertutup lainnya.

Jika penasaran ingin mencobanya, layanan Go-Pertamina bisa dinikmati dengan mengunduh atau melakukan update aplikasi Go-Life di Apple App Store atau Google Play Store.