Vertu Aster P: Smartphone Mewah yang Dibanderol Mulai dari 63 Jutaan Rupiah

Sempat dikabarkan gulung tikar, Vertu akhir kembali ke ranah smartphone melalui produk terbarunya yang diberi nama Aster P. Masih mengusung konsep yang sama, smartphone ini tampil mewah dan dibanderol dengan harga tinggi.

Mulai dari 63 jutaan rupiah

svg%3E

Vertu Aster P merupakan ponsel dengan frame berbahan titanium alloy, layar berlapis sapphire, dan panel belakang yang dibalut material kulit asli. Dari pemilihan bahannya saja, jelas terlihat kemewahan yang ingin ditonjolkannya.

Total ada 7 varian yang tersedia, yakni Baroque dengan pilihan warna Black, Gentleman Blue, Caramel Brown, dan Twilight Orange yang dibanderol mulai dari 63 jutaan rupiah, Gothic dengan pilihan warna Black Jade dan White Moon yang dibanderol 77 juta rupiah, serta Dazzling Gold seharga 214 juta rupiah.

Janjikan sistem keamanan ekstra

svg%3E

Walaupun tampak mewah dan dijual dengan harga yang mahal, ternyata spesifikasi yang ditawarkan oleh Vertu Aster P bukan menjadi nilai jual utamanya. Ini terlihat dari hardware smartphone tersebut yang kurang lebih mirip smartphone kelas menengah ke atas.

svg%3E

Pengguna disuguhkan layar 4,97 inci Full HD serta performa yang didukung Snapdragon 660. Vertu Aster P menyediakan RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal 128 GB tanpa slot microSD.

Untuk urusan fotografi, smartphone dengan OS Android 8.1 Oreo ini mengandalkan kamera belakang tunggal 12 megapixel dan kamera depan 20 megapixel. Sekilas memang kurang terlihat menarik.

Meski begitu, Vertu Aster P dibekali teknologi V Talk encryption untuk memastikan panggilan telepon dan pesan tidak bisa disadap. Selain itu, ada pula sistem keamanan yang akan mengunci smartphone saat hilang atau jatuh ke tangan orang lain.

Verified by MonsterInsights