Beats Solo 3 Wireless Hadir dengan Edisi Mickey Mouse

Menggandeng studio Disney, Beats By Dre mengumumkan headphone edisi khusus Beats Solo 3 Wireless Mickey Mouse 90th Anniversary Edition. Headphone ini hadir untuk merayakan ulang tahun karakter Mickey Mouse yang ke-90 tahun.

svg%3E

Desain Mickey lengkap dengan pouch khusus

svg%3E
Beats Solo 3 Wireless Mickey Mouse 90th Anniversary Edition hadir dengan kelir warna bodi abu-abu lengkap dengan ornamen karakter Mickey Mouse. Untuk menonjolkan kesan premium, headphone edisi khusus ini juga turut dilengkapi dengan pouch khusus dengan warna abu-abu yang senada.

Spesifikasi sama

Sementara di sektor spesifikasi sama sekali tidak ada perbedaan. Beats Solo 3 Wireless Mickey Edition tetap hadir dengan spesifikasi yang sama seperti versi orisinilnya.

svg%3E

Headphone bergaya on-ear ini tetap dilengkapi dengan teknologi chip Apple W1. Berkat chip tersebut Beats Solo 3 Wireless menjanjikan waktu guna hingga 40 jam dan bisa mempermudah terhubung ke perangkat Apple lewat koneksi Bluetooth. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati fitur Fast Fuel. Berkat fitur ini hanya dengan waktu isi ulang baterai selama 5 menit saja Beats Solo 3 Wireless bisa digunakan hingga sekitar 3 jam.

svg%3E

Lalu berapa harga jualnya? Beats Solo 3 Wireless Mickey Mouse 90th Anniversary Edition dijual dengan harga US$330. Sedikit lebih mahal dari versi orisinilnya yang harganya US$299.95. Jika berminat headphone ini akan dijual melalui situs Apple.com atau beatsbydre.com di bulan November 2018 nanti.

Verified by MonsterInsights