Quantcast
Home GadgetKomputerMobile GadgetNews

Lazada Gelar Samsung Brand Day, Penuh dengan Penawaran Spesial untuk Produk Samsung

Lazada menggelar Samsung Brand Day hari ini, ajang belanja yang memberikan penawaran spesial untuk produk Samsung. Tidak hanya smartphone, Anda juga bisa membeli produk rumah tangga, televisi dan sebagainya di Lazada dengan penawaran menarik.

“Samsung senang melihat pertumbuhan kemitraan dengan Lazada dalam beberapa tahun ini dan kami bersemangat untuk meningkatkan kemitraan ini lebih jauh dengan memperkenalkan Samsung x Lazada Super Brand Day,” ucap Grace Yi, Director Regional Online Business Team, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania. “Samsung x Lazada Super Brand Day ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia kami melalui penawaran terbaik untuk produk-produk Samsung di platform unggulan yang aman seperti Lazada.”

samsung brand day lazada 2018

Samsung dan Lazada: Better (Deals) Together

Untuk Indonesia, dimulai pada 8 Oktober 2018 00.00 WIB, event sehari saja dari Lazada menghadirkan promo-promo eksklusif, seperti:

    Diskon hingga 50% untuk kategori mobile phone dan elektronik rumah tangga + cashback Rp500.000,-
    Voucher diskon tambahan untuk minimum pembelian tersedia pada halaman utama promo
    Penambahan waktu garansi dan kerusakan atas produk Samsung yang dibeli di Lazada
    Harga spesial untuk produk yang tergabung dalam program bundle dan flash sale

“Melalui Samsung x Lazada Super Brand Day, kami membuka kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai produk terbaru kami dengan penawaran sangat spesial serta berbagai bundling produk. Penawaran-penawaran ini adalah promosi yang secara ekslusif hanya tersedia pada tanggal 8 Oktober di Lazada,” jelas Sintara Nyotowijoyo, Online Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Berbelanja produk Samsung di LazMall juga memiliki keuntungannya sendiri, antara lain; jaminan keaslian produk 100%, kemudahan pengembalian produk hingga 15 hari, serta pengiriman barang dalam 1 hari untuk wilayah Jakarta.

Anda bisa mengakses laman utama Samsung Brand Day di sini.

Back to top button