Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Deep Crop: Permudah Crop Foto dengan Bantuan AI

Hanya tersedia untuk pengguna iOS

Melakukan crop foto memang sangat mudah, siapa saja pasti bisa melakukannya. Tapi, faktanya tidak semua orang mampu melakukan crop dengan komposisi yang sempurna. Untuk itulah, Polarr menciptakan aplikasi khusus crop bernama Deep Crop. Lewat bantuan Deep Crop kini Anda bisa crop foto seperti layaknya fotografer profesional.

pollar deep crop 1

Didukung AI

Rahasianya, Deep Crop didukung dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Menurut Polarr, kecerdasan buatan Deep Crop sangat pintar karena telah dilatih dengan menggunakan 200 juta data cropping yang dikumpulkan dari hasil karya para fotografer profesional. Menariknya, aplikasi ini bisa langsung digunakan tanpa perlu tersambung ke koneksi internet.

Untuk menggunakan Deep Crop juga sangat mudah. Setelah terinstall di smartphone, pengguna hanya perlu memilih foto yang ingin di crop. Kemudian, aplikasi Deep Crop secara otomatis akan menampilkan beragam variasi kompisisi dan rasio crop yang direkomendasikan untuk Anda pilih.

polarr deep crop 2

Opsi lain, Anda pun dimungkinkan untuk memilih langsung rasio foto yang ingin di crop sesuai selera. Setelah foto selesai di crop sesuai komposisi dan aspek rasio yang diinginkan, foto tersebut kemudian bisa disimpan atau dibagikan langsung ke jejaring sosial.

Deep Crop saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS dan sudah tersedia di iTunes App Store. Jika penasaran ingin mencobanya, Deep Crop bisa diunduh dengan merogoh kocek hanya US$1 saja.

Back to top button