Gelar Kampanye Crazy Price, Infinix Siapkan Diskon hingga 650 Ribu Rupiah di Lazada

Infinix mengumumkan sedang menggelar kampanye Crazy Price di Lazada.co.id. Selama event ini berlangsung, beberapa smartphone andalan Infinix siap dijual dengan potongan harga yang cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Gelar Kampanye Crazy Price, Infinix Siapkan Diskon hingga 650 Ribu Rupiah di Lazada 16 infinix, infinix smart 2, lazada, promo

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (17/9), Infinix menjelaskan bahwa alasan digelarnya Crazy Sale adalah karena tingginya minat masyarakat terhadap produk mereka, terutama untuk Infinix Smart2 yang telah terjual hingga 4000 unit.

“Alasan mengapa Infinix Smart2 diminati banyak orang adalah berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat,” Kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility.

Karena itu, Infinix menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September 2018. Selama periode tersebut, Infinix Smart2 dibanderol hanya Rp1.199.000.

Selain Smart2, pada kampanye event kali ini Infinix juga akan memberikan diskon harga hingga Rp650.000 untuk pembelanjaan smartphone mereka yang lainnya, misalnya Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, dan HOT S3X.

Baca juga
Gelar Kampanye Crazy Price, Infinix Siapkan Diskon hingga 650 Ribu Rupiah di Lazada 21 infinix, infinix smart 2, lazada, promo
Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah, realme 6 dan realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia