Smartfren Luncurkan Paket Internet Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota

Smartfren menghadirkan dua produk terbarunya yang lagi-lagi menawarkan kuota yang menggiurkan. Melalui Kartu Perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota, Smartfren berharap dapat memenuhi kebutuhan generasi millennials yang ingin selalu terkoneksi dengan internet.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Super 4G Unlimited

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (18/9), Smartfren menjelaskan bahwa Super 4G Unlimited dirilis berdasarkan tingginya permintaan akan produk dengan kuota tanpa batas. Menurut Smartfren, peningkatan jumlah penggunanya mencapai 30 persen.

svg%3E

Super 4G Unlimited dibanderol dengan harga Rp65.000 dan berlaku selama 30 hari. Layanan ini dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung dapat dipakai sebagai kuota unlimited.

Pelanggan hanya perlu memasukkan nomor yang tertera pada voucher melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Namun perlu digarisbawahi, paket Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan melalui smartphone dan memiliki FUP 1GB per hari.

svg%3E

Super 4G Kuota

Sementara Super 4G Kuota adalah paket yang menawarkan kuota besar. Ada beberapa pilihan menarik dari paket ini, tentunya dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan Super 4G Unlimited, Super 4G Kuota dipisahkan menjadi kuota utama (24 jam) dan kuota malam. Berikut pilihannya:

  • Kuota 5 GB dengan kuota malam 5 GB, Rp30.000
  • Kuota 8 GB dengan kuota malam 8 GB, Rp40.000
  • Kuota 15 GB dengan kuota malam 15 GB, Rp60.000
  • Kuota 30 GB dengan kuota malam 30 GB, Rp100.000

Smartfren tak lupa menjelaskan bahwa Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Djoko menambahkan, yang millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Dengan kehadiran dua produk ini, Djoko yakin semua pelanggan bisa menikmati layanan internet yang baik dengan harga terjangkau.

Smartfren juga mengumumkan saat ini semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.