IFA 2018] Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer: Printer Portabel Trendi, Bisa Cetak Foto Tanpa Tinta

Selain Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera, Polaroid juga turut memperkenalkan printer portabel Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer.

svg%3E

Tampil gaya dengan beragam pilihan warna

Seperti Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera, Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer juga hadir dengan desain yang sama. Bahkan keduanya terlihat identik dengan pilihan warna yang sama yaitu biru, oranye, kuning, putih dan hitam.

Usung teknologi cetak ZINK

Seperti printer portabel kebanyakan, Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer bisa menghasilkan cetakan foto dengan teknologi ZINK. Berkat teknologi ini pengguna bisa mencetak foto berukuran 2×3 inci tanpa perlu tinta. Yang diperlukan hanya kertas foto khususnya.

Untuk terhubung ke smartphone printer portabel ini mengandalkan konektivitas Bluetooth. Tidak lupa Polaroid juga turut melengkapinya dengan aplikasi Polaroid Mint app. Lewat aplikasi tersebut, sebelum mencetak foto pengguna bisa melakukan penyuntingan sederhana seperti menambahkan efek filter, bingkai, atau stiker agar hasil cetakan foto lebih menarik.

Bisa cetak hingga 50 foto sekali isi ulang baterai

Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa diisi ulang lewat port USB. Untuk sekali isi ulang baterai printer ini bisa mencetak hingga sekitar 50 foto.

Jika berminat Polaroid Mint Instant Digital Pocket Printer dijual dengan harga US$129.99.