[IFA 2018] Acer Predator Thronos: Kursi Gaming Canggih yang Bisa Dipasang 3 Monitor Sekaligus

Menjelang digelarnya IFA 2018, Acer memamerkan produk yang sangat menarik dari lini Predator. Bukan laptop maupun peripheral gaming yang biasanya, melainkan sebuah gaming chair alias kursi gaming.

Bisa dipasang 3 monitor

svg%3E
sumber: YouTube Predator Gaming

Acer Predator Thronos tidak seperti kursi gaming pada umumnya. Bisa dibilang, ini adalah ‘kokpit’ yang memungkinkan gamer mengendalikan segalanya dari kursi. Gamer bisa menjadikan Predator Thronos sebagai setup yang menampung semua perlengkapan gaming-nya, mulai dari PC, mouse dan keyboard, hingga monitor.

Menurut Acer, kursi yang terbuat dari besi dan baja ini dapat dipasangkan hingga 3 monitor berukuran 27 inci sekaligus. Sandarannya juga bisa diatur sudutnya sesuai keinginan. Bahkan, Predator Thronos mendukung mode vibration yang membuatnya bisa bergetar sesuai dengan adegan dalam game.

Yang lebih menarik, Predator Thronos memiliki control pad untuk mengatur sandaran, footrest, hingga monitor arm. Semua bisa dikendalikan tanpa harus turun dari kursi yang layaknya tahta raja ini.

svg%3E

Perlu diketahui bahwa Predator Thronos memiliki berat sekitar 200 kg. Karena itu, Acer memasang roda untuk memudahkan gamer jika ingin memindahkan kursi tersebut. Sayangnya Acer belum memberi bocoran soal harga dari produk ini.

Luncurkan dua monitor baru

Bersamaan dengan Predator Thronos, Acer sekaligus memperkenalkan dua monitor gaming berukuran 27 inci terbarunya. Yang pertama adalah Predator XB273K, monitor beresolusi 3840 x 2160 yang sudah mendukung G-Sync dab 144Hz refresh rate,serta sertifikasi DisplayHDR 400.

Predator XB273K rencananya mulai dijual pada kuartal ke-4 2018 dengan banderol US$1,299 atau sekitar 19,2 juta rupiah. Selain itu, ada pula Acer Nitro XV273K yang dijual lebih murah dengan harga US$899 atau sekitar 13,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights