Quantcast
Foto & VideoHome GadgetKomputerMobile Gadget

Dimeriahkan Diskon Gadget, Gadget Invasion Week 2018 Digelar di Lippo Mal Puri

Pameran gadget selalu menarik perhatian masyarakat, apalagi jika dimeriahkan dengan diskon gadget-gadget pilihan. Dan itulah konsep yang ditawarkan Gadget Invasion Week (GIW) besutan Erajaya Group.

GIW 2018

Sebagai informasi, GIW pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016. Pameran gadget ini menyajikan rangkaian produk terlengkap dari berbagai brand terkemuka yang didistribusikan oleh Erajaya Group. Untuk tahun ini, GIW digelar mulai tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2018 di Lippo Mall Puri Atrium 2 Jakarta.

GIW juga menggelar beragam aktivitas seru yang bertujuan memberikan pengetahuan dan pengalaman mengenai teknologi serta gadget terbaru. Tidak hanya smartphone, GIW juga memamerkan laptop, wearable devices serta ekosistem Internet of Things yang canggih.
“Kami mempunyai komitmen untuk selalu menyediakan rangkaian produk gadget beragam dan terkini sesuai kebutuhan konsumen dan wajib memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula

Bagi Anda yang mencari penawaran terbaik, GIW memberikan tawaran yang sangat menarik sebagai berikut:

1.Hadiah gadget seperti DJI Osmo, iPad, LED TV, Go Pro, untuk pembelian smartphone.

2. Tambahan potongan harga hingga Rp 500 ribu dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, Mandiri, dan cicilan nol persen hingga 18 bulan.

34. Promo multi-financing, gratis admin + 1x cicilan, juga bunga ringan dengan menggunakan HCI, Kredit Plus, dan Mega Zip.

4. Promo happy tour (setiap pukul 15.00 dan 19.00) dengan pembelian all gadget minimal Rp 5 juta gratis langsung Jabra Halo Fusion, JBL Wireless, dan Garmin Vivofit 3.

5. Promo paket komplet, yaitu mendapatkan hadiah langsung Andromax MIFI 4G+ setiap pembelian gadget, aksesori + Tecprotec (kuota terbatas).

Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa melihat akun resmi media sosial Erajaya.

Back to top button