Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mau Oppo F9 Gratis? Yuk, Ikuti Kompetisi Selfie #F9BreakTheLine

Oppo Indonesia akan menghadirkan smartphone terbarunya, F9, dalam waktu dekat atau tepatnya pada 23 Agustus 2018 mendatang. Menyambut tanggal peluncurannya, Oppo menggelar kompetisi selfie dengan hadiah menarik.

Gratis Oppo F9

Oppo F9 Indonesia

Dalam kompetisi bertajuk #F9BreakTheLine ini, Oppo mengajak semua O-Fans di Indonesia untuk menampilkan foto selfie terbaiknya selama periode 6 Agustus – 23 Agusuts 2018.

Caranya gampang. kamu hanya perlu mengunggah foto selfie ke website http://f9.oppomobile.id, lalu menjawab 7 pertanyaan yang diajukan. Setelah hasil outfit keluar, unduh foto selfie kamu yang sudah diberikan frame lalu unggah ke Instagram.

Oppo F9 1

Jangan lupa juga untuk menulis caption tentang fitur-fitur apa yang ingin kamu hadirkan di Oppo F9. Setelah itu, kamu tinggal tentukan ingin berada #TeamFunction atau di #TeamFashion.

Mudah, kan? Yang paling penting, hadiah dari kompetisi ini adalah 5 unit Oppo F9 untuk 5 orang pemenang. Ada pula hadiah tambahan berupa merchandise eksklusif dari Oppo Indonesia untuk 50 (lima puluh) pemenang.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung menuju tautan berikut ini.

Desain poni water drop

Oppo F9 2

Oppo F9 hadir mengusung tema “Redefine the F Series”, yang diklaim akan mengedepankan keunggulan lain dari lini F-series. Smartphone ini dibekali teknologi VOOC Flash Charge untuk pengisian daya baterai secara cepat.

OPPO F9 juga hadir dengan water drop full screen yang membawa pengalaman visual dengan keunggulan layar yang lebih luas, jika dibandingkan smartphone dengan layar notch yang ada di pasaran saat ini.

Semakin penasaran dengan Oppo F9? Pantau terus Yangcanggih.com untuk mendapatkan kabar terbaru terkait spesifikasi lengkap dan juga harganya.

4 komentar

Back to top button