KomputerNewsPC Desktop

Zotac CI600 Nano Series: Mini PC Bertenaga dengan Sistem Pendingin Pasif Maksimal

Spesifikasi beragam mendukung prosesor dengan TDP hingga 25 Watt

Lini Mini PC tanpa kipas dari Zotac kembali bertambah dengan diumumkannya Zotac CI600 Nano Series. Menurut Zotac, mini PC terbarunya ini menjanjikan sistem pendingin yang lebih baik dibandingkan mini PC besutannya yang lain.

Ukuran bodi sedikit lebih besar

Dilengkapi sistem pendingin pasif yang tanpa kipas, Zotac CI600 Nano Series dirancang dengan mengusung desain baru. Ukurannya sedikit diperbesar dengan dimensi 8 x 5.1 x 2.7 inci.

Agar mampu mendinginkan semua komponen yang ada di dalamnya dengan maksimal, Zotac melengkapi mini PC ini dengan ukuran heat sink yang lebih besar. Selain itu permukaan casing bodinya 90 persen hadir dengan rancangan ventilasi terbuka dengan motif sarang lebah yang sangat menarik.

Dengan rancangannya barunya tersebut, kemampuan pendingin pasif Zotac CI600 Nano Series meningkat hingga 66 persen. Ini menjadikannya mendukung penggunaan chip prosesor dengan TDP hingga 25 watt.

Spesifikasi beragam

Untuk spesifkasinya Zotac CI600 Nano Series tersedia dengan pilihan prosesor dari Intel Core i3-8130U hingga Intel Core i7-8550U. Sistem PC ini juga menyediakan dua slot RAM DDR4 yang bisa dipasang RAM hingga 32GB, dan slot SATA 2.4 inci. Untuk konektivitasnya tersedia WiFi, Bluetooth 4.2, HDMI 2.0, DisplayPort 1.2, 2 port USB 3.1 Type-C, 5 port USB Type-A, dual port gigabit ethernet, jack audio dan slot pembaca kartu memori.

Sayangnya meski sudah diumumkan, Zotac masih belum mengungkap lebih detil berapa harga jual Zotac CI600 Nano Series ini.

Komentar

Beri komentar

Close