Foto & VideoNews

Canon Image Square Ke-17 Hadir di Focus Nusantara Bandung

Gerai Canon Image Square ketiga di kota Bandung

PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia terus menambah gerai Canon Image Square di berbagai kota di Indonesia. Setelah sukses membuka gerai Canon Image Square ke-16 di kota Malang, Canon Image Square Ke-17 kini resmi di buka di kota Bandung.

“Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Di Canon Image Square, konsumen dapat langsung mencoba dan merasakan produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

Produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square juga sangat beragam mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY.

Canon Image Square Ke-17 mengambil tempat di Focus Nusantara Bandung di Jl. Banda no.38, kota Bandung. Gerai ini juga sekaligus menjadi gerai Canon Image Square ketiga yang ada di Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A dan Canon Image Square di Butik Dukomsel Bandung di Jl. Ir. Juanda No. 52.

Komentar

Beri komentar

Close