DroneMobile GadgetNews

AirSelfie2: Drone Khusus Untuk Swafoto dengan Kamera 12 Megapixel

Ruang penyimpanan lebih besar, bisa terbang selama 5 menit

Resmi meluncur di pasaran tahun 2016 lalu, AirSelfie, sebuah drone mungil yang diciptakan khusus untuk swafoto kini telah hadir generasi keduanya.

Bawa peningkatan di sektor kamera dan ruang penyimpanan

AirSelfie2 masih berbagi desain dengan generasi pertamanya. Drone yang berdimensi 9.7cm x 7cm x 1.3cm ini tetap hadir dengan bodi terbuat dari alumunium yang tahan banting dan 4 baling-baling turbo bermodel kipas untuk terbang. Dimensinya tersebut hanya sedikit lebih besar dari smartphone, jadi Anda bisa membawanya berpergian dengan mudah.

Pembaruan yang dibawa AirSelfie2 bisa terlihat di modul kameranya. Modul kamera AirSelfie2 kini dipersenjatai sensor 12 megapixel menggantikan sensor 5 megapixel di AirSelfie. Selain untuk swatfoto kameranya ini juga bisa digunakan untuk merekam video di resolusi Full HD.

Kapasitas ruang penyimpanannya juga diperbesar. Dalam paket penjualannya, AirSelfie2 sudah langsung termasuk dengan kartu memori microSD 16GB, lebih besar dibandingkan AirSelfie yang hanya dilengkapi kartu memori microSD dengan kapasitas 4GB.

Waktu terbang 2 menit lebih lama


AirSelfie2 juga bisa terbang 2 menit lebih lama dibandingkan generasi lawasnya. Dibekali dengan baterai 400mAh, drone ini mampu terbang hingga sekitar 5 menit untuk sekali isi ulang baterai. Tidak terlalu lama tapi masih cukup memadai untuk sekedar mengambil swafoto saat kumpul bersama teman atau keluarga. Untuk navigasi, AirSelfie2 bisa dikendalikan lewat bantuan aplikasinya di smartphone iOS dan Android. Drone ini juga bisa terbang hingga setinggi 20 meter.

AirSelfie2 saat ini sudah tersedia melalui situs airselfiecamera.com. Harga jualnya US$199.95 atau sekitar 2,9 juta Rupiah. Berminat?

Komentar

Beri komentar

Close