Lenovo Umumkan YOGA 530, Laptop Multimode Pertamanya dengan AMD Ryzen

Laptop multimode Lenovo YOGA kembali kehadiran saudara baru dengan diumumkannya Lenovo YOGA 530. Menariknya, Lenovo YOGA 530 adalah seri Lenovo YOGA pertama yang merupakan kolaborasi Lenovo dan AMD.

svg%3E

Diperkuat AMD Ryzen 5 2500U

Lenovo Yoga 530 hadir dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang sangat bertenaga dengan teknologi grafis AMD Radeon Vega yang revolusioner. Dengan demikian laptop ini tidak hanya andal untuk urusan produktivitas, tapi juga mampu untuk kebutuhan multimedia, penyuntingan video hingga gaming.

svg%3E

svg%3E

Untuk menyeimbangkan kinerja prosesornya tersebut, YOGA 530 disokong RAM 8GB DDR4 dengan konfigurasi dual channel, dan dilengkapi ruang penyimpanan SSD NVMe dengan kapasitas mulai dari 256GB.

Layar sentuh dengan dukungan Lenovo Active Pen

svg%3E
Di sektor layar, Lenovo YOGA 530 hadir menggusung panel layar IPS berukuran 14 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Layarnya ini bisa dilipat dalam 4 mode penggunaan yaitu laptop, tent, tablet dan stand. Untuk mendukung produktivitas Anda, layar Lenovo YOGA 530 juga mendukung penggunaan pena stylus Lenovo Active Pen 2 untuk menggambar, membuat coretan, atau menulis di permukaan layarnya.

Baterai tahan lama dengan fitur isi ulang cepat

Meski ditenagai dengan prosesor yang bertenagai, Lenovo YOGA 530 juga tergolong irit daya. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 8 jam. Cukup untuk menunjang aktivitas Anda seharian. Menariknya, Lenovo YOGA 530 juga didukung dengan fitur rapid charging yang memungkinkan Anda isi ulang baterainya hanya 15 menit untuk waktu guna hingga sekitar 2 jam.

Lenovo Yoga 530 dengan AMD Ryzen dijual dengan harga Rp11.799 juta dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo. Perangkat ini turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service), serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.