Microsoft dan XL Luncurkan Paket BIZ dengan Office 365

Microsoft hari ini, Selasa (7/8), mengumumkan kolaborasinya dengan XL Axiata untuk meluncurkan produk baru bernama Paket Biz. Yang menarik dari paket ini adalah dilengkapi dengan Office 365 tanpa biaya tambahan.

svg%3E

Paket BIZ sendiri merupakan solusi bisnis dengan manfaat layanan data berkuota mulai dari 5 GB hingga unlimited. Ketika berlangganan, pelanggan akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited nelpon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat & social media, serta kuota telepon dan SMS ke nomor lain.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi bersama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital,” kata One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi.

svg%3E

Untuk lebih jelasnya, berikut 4 varian Paket BIZ prabayar yang bisa dipilih:

  • BIZ Starter, seharga Rp 49.000 dengan manfaat 5GB dan unlimited nelpon & SMS ke XL
  • BIZ Pro, seharga Rp 149.000 dengan manfaat 20GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365
  • BIZ Maxima, seharga Rp 249.000 dengan manfaat 40GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365
  • BIZ Infinity, seharga Rp 499.000 dengan manfaat unlimited data, nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365

Pelanggan akan mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mampu bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan & dimanapun mereka berada.

Paket BIZ tersedia juga untuk nomor pascabayar. Untuk mendapatkan Paket BIZ, pelanggan bisa datang ke XL Center terdekat, atau menghubungi XL Business Solution di [email protected] / 02157959817 / 817 (dari no XL).