Quantcast
e-commerce

Hadir di PIK Avenue, JD.ID X Menjadi Toko Tanpa Kasir Pertama di Indonesia

Didukung teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan

JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia meresmikan JD.ID X yang merupakan pusat pengalaman berbelanja berbasis teknologi AI (Artificial Intelligence) pertama di Indonesia dan bagi JD.com ini adalah yang perdana di kawasan Asia Tenggara.

JD.ID X 1

“Kami sangat bangga dengan diluncurkannya JD.ID X, pusat pengalaman berbelanja berbasis AI kami yang pertama di Asia Tenggara dan di Indonesia. Ini merupakan langkah pertama dalam pemanfaatan teknologi kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru.”

Toko ritel tercanggih di Indonesia

Sebagai toko ritel tercanggih di Indonesia, JD.ID X hadir dengan menawarkan konsep belanja futuristis dengan dukungan kercerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Di toko ini konsumen bisa merasakan pengalaman belanja dengan memanfaatkan beragam teknologi canggih seperti pemindai wajah, radio-frequency identification (RFID), dan metode pembayan non-tunai.

JD.ID X 2

Sebagai yang pertama, JD.ID X diharapkan bisa menjadi pusat pembelajaran pengembangan teknologi yang berkelanjutan bagi JD.ID. JD.ID meyakini bahwa teknologi Artificial Intelligence (AI) ini memiliki banyak potensi yang dapat digunakan di semua lini bisnis, termasuk e-dagang yang menjadi bisnis inti dari JD.ID

Kategori produk beragam

Produk-produk yang ditawarkan tersedia secara eksklusif di JD.ID X juga hadir dengan harga khusus dan terdiri dari berbagai produk populer, diantaranya kategori fashion baik untuk pria maupun wanita, kosmetik, aksesoris dan kecantikan, produk-produk rumah tangga non-elektronik, serta kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya itu saja JD.ID X juga menawarkan private label yang tersedia eksklusif di JD.ID X. Keberagaman varian produk yang ditawarkan menjadi faktor yang membedakan JD.ID X dengan toko berbasis AI lainnya yang umumnya menjual keperluan sehari-hari dan produk FMCG. JD.ID X juga akan menggelar berbagai promo menarik yang berbeda di setiap minggunya.

Jika penasaran ingin mencoba pengalaman belanja futuristis di sini, JD.ID X hadir di PIK Avenue Mall lantai 3. Selamat mencoba!

Back to top button