Samsung Indonesia Rilis Galaxy Tab S4, Tablet Premium dengan Dukungan Dex

Samsung Indonesia baru-baru ini memperkenalkan tablet kelas premium teranyarnya yang diberi nama Galaxy Tab S4. Tidak hanya datang dengan spesifikasi tinggi, Samsung juga menyertakan berbagai aksesori yang dapat mendukung produktivitas dan hiburan.

Layar tajam, audio didukung AKG

svg%3E

Galaxy Tab S4 adalah tablet dengan layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci. Resolusinya tajam, yakni 2560 x 1600 pixel. Dengan kombinasi seperti itu, tentunya tablet ini cocok untuk digunakan menikmati konten video.

Tak hanya layar, sektor audio pun tampil cukup menarik. Samsung membenamkan 4 speaker sekaligus yang terletak di setiap sudutnya. Speaker yang digunakan tidak sembarangan, garapan AKG dan menjanjikan kualitas suara premium. Bahkan, Samsung juga menambahkan teknologi efek suara 3D 360 derajat melalui Dolby Atmos, untuk memberikan pengalaman audio yang lebih hidup.

Di sektor performa, Galaxy Tab S4 mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 835 yag ditemani dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Untuk urusan daya, baterai 7300 mAh pada tablet ini dipercaya mampu membuatnya menyala hingga 15 jam.

Samsung Dex dan S Pen

svg%3E

Tidak hanya cocok untuk sarana hiburan, Galaxy Tab S4 juga didesain agar mampu menunjang produktivitas penggunanya. Samsung menyediakan S Pen untuk memudahkan menggambar, menulis, dan melakukan banyak hal lainnya di layar. Pengguna juga bsia membuat catatan langsung saat layar dalam keadaan mati melalui fitur Screen-off Memo.

svg%3E

Sementara untuk yang butuh mengetik, ada aksesori Pogo Keyboard yang dijual terpisah dengan banderol 1,6 juta rupiah. Tak ketinggalan dukungan Samsung Dex untuk mengubah fungsi Galaxy Tab S4 menjadi seperti PC, dengan menghubungkannya ke monitor yang besar.

“Fitur dan kelengkapan baru di Samsung Galaxy Tab S4 kami hadirkan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tingi namun produktivitas tetap terjaga dan tetap ingin memenuhi pengalaman
hiburan terbaik.” ujar Jo Semidang, IT &; Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Dijual akhir Agustus

Untuk pasar Indonesia, Samsung berencana melepas Galaxy Tab S4 mulai akhir Agustus 2018 mendatang. Harganya tergolong premium, yakni Rp10.999.000.