Quantcast
News

Rombak Toko di Menteng, iBox Tingkatkan Kualitas Layanan Purna Jual Produk Apple di Indonesia

Jadi Apple Authorized Service Provider Pertama yang hadir dengan layanan One Day Service

PT. Data Citra Mandiri (DCM), anak usaha dari Erajaya Group yang menaungi dan mengelola jaringan ritel outlet iBox di Indonesia meresmikan iBox Menteng sebagai Apple Authorized Service Provider (AASP) iBox Menteng.

ibox menteng 1

AASP iBox Menteng merupakan salah satu Service Center Apple pertama yang dioperasikan oleh iBox di Indonesia. Dan re-launching AASP iBox Menteng ini juga menjadi salah satu strategi bagi iBox untuk melakukan berbagai terobosan baru dengan standar layanan yang lebih tinggi.

Tawarkan layanan baru

Fokus pada kualitas layanan dan kenyaman konsumen, iBox Menteng menawarkan beberapa layanan baru yang tidak akan ditemukan di AASP lain. Layanan baru yang tersedia mencakup layanan servis yang bisa ditunggu atau One Day Service, Layanan Back Up & Restore Station sebelum melakukan perbaikan dan layanan Online Booking System melalui website ibox.co.id.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group mengemukakan, “Kami berupaya memenuhi komitmen untuk terus mengembangkan jaringan retail outlet iBox dan jaringan layanan purna jual AASP di Indonesia. Kami telah membuka 50 retail outlet iBox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan akan terus mengembangkannya. Dan hari ini kami meluncurkan ulang AASP iBox Menteng, sehingga total ada sembilan outlet Apple Authorized Service Provider iBox untuk melayani lebih banyak Konsumen. Komitmen atas peningkatan layanan penjualan dan purna jual produk Apple ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai ‘Your Local Apple Expert’ di Indonesia.”

ibox menteng2

Selain layanan Purna Jual, iBox Menteng juga memiliki ruang penjualan produk-produk berkualitas Apple dari komputer Mac hingga perangkat iOS seperti iPhone, iPad, iPod hingga Apple Watch yang bisa langsung dicoba dengan bimbingan para staff yang sudah terlatih. AASP iBox Menteng ini berlokasi di Menteng Central lantai 1 #106-109, Jl. HOS Cokroaminoto No. 78.

Back to top button