Polytron Luncurkan Rocket T7, Smartphone 1 Jutaan dengan Bonus iflix Setahun

Brand asal Indonesia, Polytron, siap kembali meramaikan pasar smartphone Android kelas entry level dengan meluncurkan Rocket T7. Dengan harga yang terjangkau, Polytron mencoba menawarkan perangkat dengan konten hiburan yang menggiurkan.

Bonus iflix setahun

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (2/8), Polytron menjelaskan bahwa Rocket T7 adalah smartphone dengan layar IPS 5 inci HD yang performanya didukung prosesor quad-core 1.25 GHz, serta RAM 2 GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya, Polytron menyediakan memori 16 GB.

Polytron Rocket T7 didesain dengan teknologi in-mold laminating yang diklaim membuat tampilannya terkesan premium meski harganya murah. Ada tiga warna yang tersedia, yakni Gold, Silver, dan Dark Blue.

svg%3E

Smartphone dengan user interface FIRA UI ini memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kamera tersebut didukung dual LED flash untuk membantu pemotretan di kondisi cahaya yang minim. Baterainya tergolong standar di kelasnya, 2650 mAh.

Yang membuat Rocket T7 terlihat menarik adalah penawaran khusus yang akan diberikan oleh Polytron untuk para konsumennya. Setiap pembelian smartphone ini mendapatkan langganan iflix gratis selama 1 tahun tanpa batas. Sekadar mengingatkan, iflix memiliki koleksi acara TV dan film yang sangat beragam untuk dinikmati.

svg%3E

Harga terjangkau

Seperti sudah disebutkan di atas, Polytron Rocket T7 adalah smartphone kelas entry level yang dibanderol terjangkau. Harganya hanya Rp1.249.000, dalam dalam paket penjualannya sudah disediakan soft case. Rocket T7 dapat dijumpai di gerai Erafone dan layanan e-commerce seperti polytronstore, blibli, Tokopedia, Shopee, dan BukaLapak.