Smartfren Hadirkan Modem WiFi M6 dengan Bonus Kuota 4G hingga 22 GB

Tingginya permintaan konsumen terhadap modem WiFi membuat Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Smartfren menawarkan M6, modem WiFi mungil yang didukung berbagai fitur menarik.

svg%3E

Salah satu fitur yang dikedepankan oleh Smartfren M6 adalah keberadaan layar LED yang mampu menampilkan berbagai informasi. Pengguna tidak hanya dapat melihat kualitas jaringan dan indikator baterai, keterangan soal sisa kuota internet pun sudah tersedia.

svg%3E

Selain itu, modem WiFi M6 juga dilengkapi dengan kemampuan USB on the go dan storage sharing untuk berbagi file dengan semua perangkat yang terhubung. Baterai 3250 mAh yang dibenamkan pun bukan cuma bisa membuat modem menyala selama 20 jam, tapi juga berguna sebagai power bank.

“Kami hadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 tentunya dengan penyempurnaan dan juga dilengkapi paket data menarik yang kami yakin dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna,” ujar Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkannya, Smartfren modem WiFi M6 dibanderol dengan harga Rp499.000. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp60.000, maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB, yang terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight 8GB.

Verified by MonsterInsights