Canon Perkenalkan Layanan Professional Photographer Services untuk Asian Games 2018

Untuk mendukung para pewarta foto yang bertugas mengabadikan momen Asian Games 2018, Canon akan menghadirkan Canon Professional Services Depot yang mengambil tempat di pusat media utama, di Jakarta Convention Center. Layanan Canon Profesional Service ini akan memberikan dukungan dan perawatan peralatan untuk para fotografer terakreditasi yang meliput 462 kompetisi pada 47 cabang olahraga.

svg%3E

Didukung para ahli teknis regional

Canon telah menjadi pendukung tetap berbagai acara olahraga internasional, mulai dari Olimpiade hingga Southeast Asian Games. Tahun ini, Asian Games ke-18 akan diselenggarakan mulai dari 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang, Indonesia. Sebanyak 1.500 jurnalis foto dari seluruh dunia akan hadir untuk meliput acara tersebut.

Untuk itulah gerai Canon Professional Services akan dilayani oleh para ahli teknis regional yang mampu menyediakan layanan dalam 10 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Mandarin, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Thai, Bahasa Vietnam, Kanton, dan Tagalog.

Di Canon Professional Services Depot ini nantinya para fotografer bisa menikmati beragam layanan yang mencakup perawatan peralatan seperti cek fungsi dan pembersihan eksternal, pembaruan firmware, serta menawarkan informasi teknis tentang peralatan yang ada.

“Meski telah belasan tahun menjadi pemimpin pasar kamera di Indonesia maupun di dunia, kami tetap memberikan perhatian penuh pada layanan purnajual bagi para pelanggan kami, termasuk para fotografer profesional yang berperan penting dalam peliputan ajang olah raga akbar seperti Asian Games 2018 ini,” ujar Merry Harun – Division Director pt. Datascrip.

Verified by MonsterInsights