Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Indonesia Tawarkan Program Tukar Tambah Find X

Berminat dengan Oppo Find X tapi kehabisan stok pre-order? Jika Anda ingin memiliki smartphone flagship seharga Rp12.999.000 ini, kabar berikut mungkin terdengar menarik. Oppo tengah menyiapkan program trade-in Find X dalam waktu dekat.

Digelar di Jakarta

Find X Trade in

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/8), Oppo menjelaskan bahwa program trade-in Find X akan berlangsung pada periode 8 hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Acara ini rencananya diselengarakan di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta.

Tidak hanya trade-in, tanggal 8 Agustus nanti juga bertepatan dengan sesi penjualan perdana Oppo Find X di Indonesia. Oppo sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian Find X selama acara trade-in.

Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari Oppo Indonesia. Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Respon pre-order amat baik

OPPO Find X belakang

Oppo tak lupa menjelaskan bahwa digelarnya program trade-in ini didasari oleh suksesnya tahap pre-order Find X beberapa waktu yang lalu. Pada jaringan penjualan online seperti Lazada, perangkat ini ludes terjual.

Tak heran, selama masa pre-order yang lalu, konsumen yang memesan perangkat Find X mendapatkan bluethooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance.

Sekadar mengingatkan, Oppo Find X adalah smartphone dengan modul kamera tersembunyi yang akan muncul ketika pengguna ingin memotret. Desainnya menawan dengan ratio screen-to-body 93,8 persen.

Smartphone ini dipersenjatai dua kamera belakang dengan konfigurasi 16 megapixel + 20 megapixel, serta kamera selfie 25 megapixel. Soal performa, Oppo Find X mengandalkan Snapdragon 845 yang ditemani RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Back to top button