Pirelli P Zero Sound: Speaker Bluetooth Bergaya Ban Mobil Balap Formula 1

Pabrikan ban asal Italia, Pirelli, mencoba menghadirkan speaker Bluetooh. Hasilnya, debut perdana speaker Bluetooh besutan Pirelli ini berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang sangat unik.

svg%3E

Mengadopsi desain roda mobil balap Formula 1

Diberi nama Pirelli P Zero Sound, speaker Bluetooth ini hadir sebagai replika ban mobil balap Pirelli P ZERO Wind Tunnel untuk mobil Formula 1.

Sebagai sebuah replika dimensinya dibuat lebih kecil, setengah dari ukuran ban mobil balap Formula 1 yang sesungguhnya dengan skala 1:2. Sayangnya, bagian ban speaker ini hanya sebagai pemanis saja dan bukan ban asli yang berbahan karet. Sementara bagian peleknya yang berukuran 6.5 inci dibuat cukup mirip dengan material alumunium dan juga mengadopsi desain pelek mobil balap F1.

svg%3E

svg%3E

Bobot total keseluruhan Pirelli P Zero Sound pun tergolong berat yakni sekitar 9,5 Kg. Jadi, jelas speaker Bluetooth ini hanya akan menjadi pelengkap di atas meja atau interior ruangan Anda tanpa perlu sering dipindahkan.

Gandeng spesialis audio

Produksi suara Pirelli P Zero Sound ditangani oleh spesialis audio dari pabrikan iXoost yang berbasis di Modena, Italia. Untuk menghasilkan suara speaker ini dilengkapi dengan tweeter berukuran 25mm, midwoofeer berukuran 100mm dan mampu menghasilkan output suara yang sangat bertenaga berkat disokong amplifier berkekuatan suara 100W.

Pirelli P Zero Sound hadir dengan 9 pilihan warna. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana sekitar US$2800.