NIFTY Mobile Charger: Dilengkapi USB Type-C, Bisa Untuk Isi Ulang Baterai MacBook

Pada umumnya powerbank hadir untuk isi ulang daya baterai smartphone di saat darurat. Namun, powerbank yang bernama NIFTY Mobile Charger bisa juga digunakan untuk isi ulang baterai MacBook lewat port USB Type-C yang diusungnya. Ini menjadikan NIFTY Mobile Charger sangat serbaguna dan wajib dimiliki oleh para pengguna perangkat Apple.

svg%3E

Dimensi mungil, kapasitas besar

Mengusung desain bodi yang sangat mungil dengan lekuk bodi pipih yang membulat di setiap sudutnya, NIFTY Mobile Charger dilengkapi baterai yang kapasitasnya 6800 mAh.

svg%3E
Baterainya ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone hingga 4 kali dan menambah waktu guna MacBook Anda hingga sekitar 10 Jam. Sangat memadai untuk pengguna yang bermobilitas tinggi.

Dilengkapi fitur pintar dan isi ulang cepat

NIFTY Mobile Charger mengusung chipset inovatif NIFTY TriCircuitry. Chipset canggih ini diklaim mampu mengalirkan output daya 33% lebih besar dengan aman dibandingkan powerbank kebanyakan.

svg%3E

svg%3E

Menariknya, chip NIFTY TriCircuitry juga merupakan satu-satunya chip yang mendukung teknologi isi ulang cepat Quick Charge 3.0 dari pabrikan Qualcomm dan teknologi isi ulang cepat Apple Quick Charge yang telah mengantongi sertifikasi resmi dari Apple.

Agar pengisian baterai bisa berlangsung optimal, powerbank ini turut dilengkapi teknologi Powerlopp Smart Sensing yang sangat pintar. Berkat teknologi tersebut, NIFTY Mobile Charger secara otomatis mampu mengenali jenis perangkat yang tersambung dengannya. Kemudian, secara otomatis output daya yang dikeluarkan akan dioptimalkan agar pengisian baterai ke perangkat yang tersambung seperti misalnya smartphone, tablet atau MacBook bisa berlangsung secepat mungkin dengan aman.

NIFTY Mobile Charger saat ini sudah tersedia di situs mynifty.com dan dijual dengan harga US$49.99 atau sekitar 700 ribu Rupiah.