Nespresso Barista: Mesin Pengocok Susu yang Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Meracik segelas kopi dengan mesin kopi dari Nespresso memang sangat mudah. Ini karena mesin kopi Nespresso telah dirancang kompatibel dengan kapsul kopi khusus yang hanya perlu dimasukkan ke mesin Nespresso untuk menghasilkan segelas kopi. Melengkapi ekosistem mesin kopinya tersebut, Nespresso kini menghadirkan sebuah mesin baru bernama Barista.

svg%3E

Pintar dan mudah digunakan

Perlu dicatat Nespresso Barista bukanlah sebuah mesin pembuat kopi. Nespresso Barista adalah mesin pengocok susu yang hadir untuk melengkapi mesin kopi Nespresso. Jadi, untuk menghasilkan minuman kopi dengan campuran susu Anda tetap memerlukan kapsul kopi dan mesin kopi Nespresso.

Nespresso Barista dihadirkan dengan tujuan untuk mempermudah pengguna meracik kopi dengan campuran susu yang lebih beragam. Dengan Nespresso Barista Anda kini bisa membuat minuman kopi Latte, cappucino, flat white, espresso macchiato hingga minuman dingin seperti Iced Frappe. Jika tidak suka kopi, Nespresso Barista juga bisa membantu Anda untuk menghasilkan minuman cokelat susu hangat ataupun dingin.

svg%3E

svg%3E

Menariknya, Anda pun tidak perlu bingung bagaimana cara membuat minuman tersebut. Ini karena Nespresso Barista telah dilengkapi langsung dengan lebih dari 20 resep minuman yang bisa dipilih sesuai selera lewat panel sentuh yang ada di bodinya.

Untuk lebih mempermudah, Nespresso Barista juga bisa dioperasikan lewat smartphone. Dengan bantuan aplikasinya pemilihan resep bisa dipermudah hanya dengan menyentuh layar smartphone.

Nespresso Barista saat ini sudah tersedia melalui situs nespresso.com dan dijual dengan harga 195 Euro atau sekitar 3,3 Juta Rupiah.