Home Mobile Gadget SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai

SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai

-

Mendapatkan tenaga listrik untuk isi ulang baterai saat berpetualang di alam liar memang akan cukup sulit. Untuk itulah tercipta ide Solar Scroll Charger yang inovatif dari SOUL Inventions.

SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai 1

Dilengkapi panel surya

Solar Scroll Charger adalah sebuah powerbank dengan kapasitas 5400 mAh yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget Anda saat berpetualang. Powerbank ini telah dilengkapi dengan fitur isi ulang cepat agar pengisian baterai gadget bisa berlangsung lebih singkat.

SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai 2

Berbeda dengan powerbank pada umumnya, baterai 5400 mAh Solar Scroll Charger bisa diisi ulang tanpa perlu energi listrik. Sesuai namanya, Solar Scroll Charger memanfaatkan tenaga surya untuk isi ulang baterainya.

Jadi, jika daya powerbank habis Anda hanya perlu menjemur panel suryanya di bawah sinar matahari yang terik agar dayanya bisa terisi ulang kembali.

Sesuai standar militer

Menariknya, panel surya Solar Scroll Charger juga dirancang sangat fleksibel. Anda bisa menggulung panel surya tersebut agar lebih hemat tempat.

SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai 3

Anda pun tidak perlu khawatir panelnya akan cepat rusak karena ketahanan panel surya solar Scroll Charger sudah sesuai dengan standar militer dan bisa bertahan di segala kondisi cuaca. Tidak hanya itu saja, powerbank ini juga memiliki bobot yang sangat ringan yakni hanya 300 gram. Jadi, akan sangat cocok diajak bertualang di alam liar.

Jika berminat Solar Scroll Charger sudah bisa di pre-order melalui situs soulinventions.com dengan harga mulai dari US$99.

SOUL Solar Scroll Charger: Powerbank dengan Panel Surya Untuk Isi Ulang Baterai 6
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar