Genki: Tambah Dukungan Bluetooth Audio Untuk Nintendo Switch

Berkat rancangannya yang mudah diajak berpergian, Nintendo Switch saat ini memang sempurna untuk bermain game di mana saja. Tapi, masih ada satu kekurangan dari Nintendo Switch yaitu absennya dukungan Bluetooth audio. Ini menjadikannya tidak bisa tersambung ke wireless headphone untuk pengalaman bermain game yang lebih personal.

svg%3E

Untuk menutupi kekurangannya tersebut, sebuah tim benama Human Things menciptakan sebuah aksesoris adapter bernama Genki untuk menambah dukungan Bluetooth audio di Nintendo Switch.

Praktis dan mudah digunakan

Genki dirancang dengan desain yang sangat ringkas. Rancangannya pun dibuat senada dengan desain Nintendo Switch dengan sudut-sudut bodi yang agak membulat.

Hadir dengan konsep plug and play, Genki juga sangat mudah digunakan. Genki hanya perlu ditancapkan ke port USB Type-C Nintendo Switch dan alat ini bisa langsung digunakan.

svg%3E

Genki mengusung teknologi Bluetooh 5.0 dan mampu terhubung ke dua perangkat headphone nirkabel secara bersamaan. Atau, bisa juga Anda menghubungkannya ke Bluetooh speaker untuk bermain game dengan tata suara yang lebih maksimal saat di rumah.

Tidak perlu baterai

Satu keunggulan dari Genki adalah alat ini tidak ditenagai oleh baterai. Jadi pengguna tidak perlu repot isi ulang baterainya seperti adapter Bluetooth audio pada umumnya.

svg%3E

Untuk asupan dayanya Genki akan menyedot sedikit daya dari baterai Nintendo Switch. Anda pun tidak perlu khawatir baterai Nintendo Switch akan cepat habis, karena daya yang dibutuhkan Genki sangat kecil yakni hanya sekitar 0.02 watt.

Aksesoris yang wajib dimiliki oleh para pengguna Nintendo Switch ini sudah bisa di pre-order melalui situs penggalangan dana kickstarter. Jika berminat Genki dijual dengan harga mulai dari US$39.

Verified by MonsterInsights