Mophie Powerstation Kini Tersedia dengan Kabel Lightning Untuk Pengguna iOS

Menyusul Belkin yang baru-baru ini mengumumkan powerbank dengan port Lightning untuk pengguna iOS, Mophie kini menghadirkan koleksi powerbank sejenis. Dengan demikian, pengguna iPhone atau iPad kini bisa dipermudah saat berpegian karena tidak perlu lagi membawa banyak kabel ataupun port adapter untuk isi ulang baterai.

svg%3E

Tersedia 4 model dengan kapasitas yang berbeda

Koleksi Powerbank dengan port Lightning dari Mophie ini tersedia dalam 4 pilihan model yang kapasitasnya berbeda. Diantaranya Mophie Powerstation, Mophie Powerstation Plus, Mophie Powerstation XL dan Mophie Powerstation XXL.

svg%3E

Diantara keempat model tersebut, Mophie Powerstation membawa kapasitas baterai yang paling kecil. Baterainya hanya berkapasitas 6040 mAh dan bisa digunakan untuk menambah waktu penggunaan iPhone X hingga lebih dari 20 jam, sekitar 8 jam lebih untuk iPad Mini 4 dan 5 jam lebih untuk iPad 10.5 inci. Selain port Lightning, powerbank ini juga menyediakan 2 port USB-A.

svg%3E

Model yang kedua adalah Powerstation Plus. Kapasitas baterai Mophie Powerstation dan Powerstation Plus masih sama yakni 6040 mAh. Perbedaan keduanya hanya di desainnya saja. Powerstation Plus telah dilengkapi langsung dengan kabel Lightning Connector yang bisa diselipkan. Jadi lebih praktis dan Anda bisa langsung isi ulang baterai iPhone atau iPad jika lupa membawa kabel Lightning.

svg%3E

Untuk kapasitas baterai yang lebih besar hadir Powerstation Plus XL. Model ini membawa baterai dengan kapasitas 10.000 mAh. Seperti Powerstation Plus Anda juga bisa menemukan kabel Lightning yang bisa diselipkan. Tambahan lain baterai Powerstation Plus XL juga bisa diisi ulang secara nirkabel lewat fitur Qi Charging.

svg%3E

Terakhir adalah Powerstation XXL. Kapasitas baterainya paling besar yakni 20,200 mAh. Powerbank ini bisa menambah waktu penggunaan iPhone X hingga lebih dari 70 jam dan lebih dari 18 jam untuk iPad 10,5 inci. Mophie Powerstation XXL menyediakan 2 port USB-A dengan output 2.1A dan 1 port USB-A dengan output 1A.

Koleksi powerbank Mophie Powerstation ini sudah tersedia melalui situs Apple dan Mophie. Untuk harga jualnya Mophie Powerstation dijual dengan harga US$59.95, Powerstation Plus US$79.95, Powerstation Plus XL dan Powerstation XXL harganya US$99.95.

Verified by MonsterInsights