Huawei Luncurkan Nova 3i, Smartphone 4 Kamera dengan Kirin 710

Huawei meluncurkan Nova 3i sebagai smartphone pertamanya yang didukung SoC anyar mereka, Kirin 710. Menargetkan pasar kelas menengah, Huawei Nova 3i hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya, terutama di sektor fotografi.

Dibekali 4 kamera

svg%3E

Huawei Nova 3i mengusung layar besar 6,3 inci Full HD+ dengan ratio 19:9. Di bagian atasnya, layar ini memiliki poni yang sekaligus membuat tampilan smartphone terlihat lebih modern.

Namun yang menjadi senjata utama Nova 3i adalah keberadaan 4 kamera, dua di belakang dan dua di depan. Konfigurasi kameranya adalah 16 megapixel + 2 megapixel untuk kamera belakang, dan 24 megapixel + 2 megepixel untuk selfie. Penawaran yang tergolong amat menarik di kelasnya.

svg%3E

Di sektor performa, seperti disebutkan di atas, Huawei Nova 3i dibekali SoC Kirin 710 yang ditemani RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Jika ruang penyimpanan datanya masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 256 GB.

Smartphone dengan sistem operasi EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo ini memiliki baterai 3340 mAh. Huawei menjanjikan Nova 3i hadir dengan dukungan AI serta fitur GPU Turbo untuk mendongkrak performa grafis.

svg%3E

Warna Iris Purple yang menawan

Huawei menyediakan tiga varian warna Nova 3i, antara lain Black, White, dan yang paling menawan, Iris Purple. Rencananya smartphone ini akan lebih dulu dijual di Filipina mulai 19 Juli 2018 dengan banderol US$300 atau sekitar 4,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights