Gitzo Traveler α Tripod dan L-Bracket α: Tripod dan L-Bracket Khusus untuk Kamera Sony a7 dan a9

Gandeng Sony, Vitec Group, yang menaungi brand Gitzo meluncurkan 2 produk yang khusus dirancang untuk kamera Sony a7 dan a9. Kedua produk tersebut adalah Gitzo Traveler α Tripod dan L-Bracket α.

svg%3E

Desain baru dengan material serat karbon

Gitzo Traveler α Tripod dan L-Bracket α hadir dengan rancangan khusus yang sangat presisi menyesuaikan bodi kamera Sony a7 dan a9. Dengan demikian keduanya diklaim akan lebih stabil dan kokoh.

Gitzo Traveler α Tripod disiapkan dengan desain baru yang dilapisi warna bertema monokrom yang selaras dengan warna bodi kamera Sony. Agar lebih kokoh, bagian kaki-kakinya mengusung teknologi Carbon eXact tubing dan dilengkapi sistem penguncian G-lock dari Gitzo yang mampu mengunci kakinya dengan aman.

Di bagian kepalanya atau tripod head, Gitzo Traveler α Tripod hadir dengan head paling ringkas dari Gitzo yang terbuat dari serat karbon. Head ini mampu menyajikan pergerakan yang lebih halus dan presisi sehingga sangat ideal untuk perekaman video.

Sebagai tripod yang dirancang untuk para traveller, tripod ini juga sangat ringan dan hemat tempat. Bobotnya hanya sekitar 1,43 Kg dan mampu menahan beban maksimum kamera lengkap dengan lensa hingga 10 Kg.

svg%3E

Di kondisi terlipat tingginya hanya sekitar 43 cm. Sementara saat digunakan Gitzo Traveler α Tripod bisa diatur hingga setinggi 165 cm. Untuk mempermudah Anda membawanya berpergian Gitzo juga melengkapinya dengan strap khusus berbahan kulit asli dari Italia.

L-Bracket paling ringan

svg%3E
Produk kedua adalah Gitzo L-Bracket α. L-Bracket ini dibuat dari satu potongan alumunium. Menurut klaim Gitzo, L-Bracket besutannya ini adalah yang paling ringan di pasaran dengan bobot yang hanya 77 gram.

svg%3E

Untuk mempermudah akses port dan kabel, rancangan L-Bracket α hadir dengan rancangan terbuka. Selain itu tersedia juga 4 titik pengait untuk memasang strap kamera.

Gitzo Traveler α Tripod dan L-Bracket α saat ini sudah tersedia melalui toko online Gitzo. Harga jualnya US$999.99 untuk Gitzo Traveler α Tripod dan US$199.99 untuk L-Bracket α.