Bisa Diakses Semua Operator, TCash Tawarkan Promo Cashback 50 Persen untuk Pelanggan Baru

TCash mengawali kuartal ketiga 2018 dengan membuka layanannya untuk bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mengusung visi ‘Semua Bisa’, Tcash kini dapat diakses tidak hanya melalui Telkomsel, tetapi juga semua operator lainnya.

Tawarkan cashback 50 persen

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (18/7), dijelaskan bahwa seiring dengan peluncuran strategi baru ini, TCash sekaligus menawarkan promo cashback 50 persen bagi seluruh pelanggan lintas operator yang melakukan transaksi pembayaran untuk pertama kalinya menggunakan TCASH (Tap atau Snap QR).

Program tersebut berlaku di berbagai merchant TCash pilihan di seluruh Indonesia, selama periode 17 Juli hingga 31 Agustus 2018.

svg%3E

“Mewujudkan visi ‘Semua Bisa’, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai,” kata Danu Wicaksana, CEO TCash.

Cukup unduh aplikasi dan daftarkan nomor ponsel

svg%3E

Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCash dengan mengunduh aplikasi TCash Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka. Pelanggan juga dapat meng-upgrade akun TCash untuk mendapatkan layanan yang lebih lengkap.

TCash memiliki beberapa layanan unggulan, misalnya pembelian pulsa dan data untuk semua operator, pengiriman dana antar pengguna (peer-to-peer transfer), serta transaksi SNAP Kode QR. Dengan berbagai keunggulan tersebut, TCash berharap di akhir tahun 2018 nanti dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan.