Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Manfrotto Noreg Series: Tersedia 2 Model, Bisa Memuat Kamera DSLR, Mirrorless, Hingga Drone

Tersedia ruang tambahan untuk membawa laptop hingga 15 inci

Koleksi tas kamera dari Manfrotto bertambah. Manfrotto Noreg Series tas kamera terbarunya ini hadir desain lebih menarik dengan motif camo yang sangat maskulin.

Manfrotto Noreg Backpack 30

Dirancang untuk kamera mirrorless dan DSLR

Manfrotto Noreg Series hadir untuk pengguna kamera mirrorless dan DSLR. Untuk menyesuaikan gaya pengguna Manfrotto Noreg Series tersedia dalam 2 pilihan varian. Diantaranya, Manfrotto Noreg Backpack-30 yang hadir dengan model tas punggung dan Manfrotto Noreg Messenger-30 yang modelnya tas slempang.

Tas kamera ini dilengkapi dengan sistem partisi internal yang mudah diatur dan dilepas pasang. Menurut Manfrotto, Noreg Series bisa digunakan untuk memuat kamera mirrorless yang terpasang dengan lensa zoom standar dan 2 lensa tambahan.

Bahkan, bagian dalamnya masih cukup ruang untuk memuat laptop hingga ukuran 15 inci atau tablet yang memiliki ukuran layar 9,7 inci. Untuk pengguna drone, Manfrotto Noreg Series juga bisa memuat drone DJI Mavic Pro atau Mavic Air.

Dilengkapi sistem proteksi

Manfrotto Noreg Messengar 30

Manfrotto Noreg Series dilengkapi sistem proteksi khusus dari Manfrotto yang mampu melindungi kamera dari benturan. Fitur lain, Manfrotto Noreg Series juga telah mendukung fitur quick access untuk mengambil kamera dengan lebih cepat, dilengkapi saku tambahan untuk membawa aksesoris, sarung pelindung hujan, dan tersedia strap konektor untuk membawa tripod berukuran kecil.

Manfrotto Noreg Series saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Manfrotto. Harga jualnya US$205 untuk model Noreg Backpack-30 dan US$175 untuk model Noreg Messenger-30.

Back to top button