Kodak Pocket Pico Projector: Proyektor Seukuran Telapak Tangan, Bisa Hasilkan Visual Hingga 100 Inci

Kodak meluncurkan Pocket Pico Projector. Proyektor mini ini dirancang untuk menikmati konten dengan tampilan visual yang lebih besar dari smartphone atau tablet di mana saja.

svg%3E

Desain sangat ringkas

Kodak Pocket Pico Projector hadir dengan desain kubus berdimensi 2.1 inci yang sangat ringkas. Dimensinya hanya sebesar telapak tangan orang dewasa. Dengan bobot hanya 172 gram, Kodak Pocket Pico Projector diklaim sebagai proyektor dengant teknologi DLP paling kecil dan ringan di dunia.

Bisa proyeksikan visual hingga 100 inci

Kodak Pocket Pico Projector bisa menghasilkan visual hingga 100 inci ke tembok dari jarak sekitar 2,4 meter. Proyektor ini mendukung tampilan di resolusi 854 x 480 pixel dengan tingkat gelap terang mencapai 100 lumens. Untuk menikmati konten multimedia di mana saja, Kodak juga telah melengkapinya dengan speaker terintegrasi.

Konektivitas lengkap

svg%3E
Di sektor konektivitas, Kodak Pocket Pico Projector telah dilengkapi port HDMI, microSD, jack audio 3.5mm dan USB. Selain itu tersedia juga konektivitas WiFi yang mendukung fitur Miracast untuk mempermudah streaming konten ke perangkat Android dan Apple Airplay untuk terhubung ke iPhone atau iPad.

Baterai tahan 2 jam

Untuk asupan tenaganya, Kodak Pocket Pico Projector mengandalkan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 2 jam untuk sekali isi ulang.

Kodak Pocket Pico Projector saat ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Kodak. Harga jualnya dipatok US$249.99 sudah termasuk dengan tripod dan remot.