Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Movi SP-01BT dan SP-EB02: Duo Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Terjangkau

Penyedia perangkat audio, Movi, punya dua produk baru yang siap meramaikan pasar Indonesia. Keduanya masuk dalam kategori speaker portabel berbasis Bluetooth, yakni Movi SP-01BT dan SP-EB02.

Baterai tahan hingga 6 jam

Speaker MOVI SP 01BT

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (13/7), dijelaskan bahwa Movi SP-01BT memiliki dua buah speaker yang mampu menghasilkan suara stereo. Speaker ini didukung koneksi Bluetooth 4.1 yang bisa terhubung dengan jarak maksimal 10 meter.

Speaker ini kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP. Selain itu, Movi SP-01BT juga memiliki port koneksi yang lengkap, seperti audio jack 3.5mm untuk menghubungkannya dengan Music Player atau PC, serta port USB untuk memutar file dari flash disk.

Baterainya sendiri berkapasitas 1800 mAh dan diklaim dapat menyala hingga 6 jam. Yang lebih menarik, pengguna juga bisa mendengarkan siaran FM Radio.

Movi Speaker SP EB02

Beralih ke Movi SP-EB02, sesungguhnya speaker ini dibekali fitur yang kurang lebih sama dengan saudaranya. Hanya saja, desainnya seperti kapsul dengan lebih ramping sehingga lebih nyama dibawa bepergian. Baterainya pun sedikit lebih besar, 2000 mAh.

Harga terjangkau

Di Indonesia, kedua produk dari Movi ini didistribusikan resmi oleh PT Axindo Infotama. Konsumen bisa membelinya baik di toko modern seperti Wellcomm yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maupun membelinya secara online di beberapa situs belanja e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Shopee.

Soal harga, Movi SP-01BT dibanderol dengan harga Rp350.000. Sedangkan untuk speaker Movi SP-EB02 dipasarkan dengan harga Rp399.000.

Back to top button