Home GadgetNewsVisual

Samsung The Frame 2018: Kini Mendukung Samsung Bixby dan HDR10+

TV Layar Datar yang akan mempercantik ruangan Anda

TV layar datar inovatif dari Samsung, The Frame, yang diperkenalkan tahun lalu kini telah hadir pembaruannya. The Frame 2018 disiapkan dengan sedikit peningkatan namun tetap mempertahankan estetika desain cantik yang sama.

Serupa tapi tak sama

Samsung The Frame adalah TV layar datar yang tidak hanya bisa menjadi sarana hiburan di rumah tapi juga bisa menjadi pemanis di dalam ruangan Anda saat tidak digunakan.

Mengadopsi desain bingkai foto, Samsung The Frame terlihat sangat minimalis. Berkat Fitur Invisible Connection yang diusungnya Anda tidak akan melihat satupun kabel di TV ini. Selain itu Samsung The Frame juga bisa menempel ke tembok tanpa terlihat ada jarak.

The Frame 2018 masih hadir dengan mempertahankan panel layar 4K UHD. Bedanya, The Frame 2018 kini mampu menyajikan visual yang lebih tajam dan detil berkat dukungan HDR10+ yang menggantikan fitur HDR Pro di generasi pertamanya.

Pembaruan lain, Samsung The Frame 2018 juga mendapat dukungan Samsung Bixby. Berkat fitur ini pengguna bisa berinteraksi dengan The Frame 2018 lewat perintah suara. Samsung Bixby pun memungkinkan Anda untuk mengendalikan semua perangkat pintar yang mendukung ekosistem Samsung seperti, lampu pintar, soundbar, kamera, dan masih banyak lagi.

Galeri seni saat tidak digunakan

Samsung The Frame 2018 tetap dilengkapi dengan fitur Art Mode. Saat mode ini aktif, secara otomatis Samsung The Frame 2018 akan mengatur tingkat gelap terangnya sesuai dengan pencahayaan di ruangan dan menjadi galeri foto virtual. TV ini bisa menampilkan lebih dari 100 karya seni dari 10 kategori yang berbeda dari gambar pemandangan, arsitekur, hingga karya seni lain.

Samsung The Frame 2018 akan tersedia dengan dua pilihan ukuran yaitu 55 inci dan 65 inci. Untuk yang ukuran 55 inci harganya US$1999 dan 65 inci US$2700.

Komentar

Beri komentar

Close