Mobile GadgetNewsWearable

Huawei TalkBand B5: Layar Sentuh Lebih Besar serta Dukungan Noise Reduction pada Mikrofon

Huawei punya jagoan baru di ranah wearable device. Kali ini, mereka siap meluncurkan TalkBand B5 yang tak lain merupakan penerus dari TalkBand B3 yang dirilis tahun 2016 lalu. Dibanding pendahulunya, ada banyak peningkatan yang ditawarkan TalkBand B5.

Layar AMOLED dan Dual-Microphone

Dikutip dari Fonearena, Rabu (11/7), Huawei TalkBand B5 dibekali layar AMOLED berukuran 1,13 inci 300 x 160 pixel, dan dilapisi 2.5D curved glass. Layar sentuh ini 2,4 kali lebih besar dari yang ada pada TalkBand B3.

Karena TalkBand juga memiliki fungsi sebagai headset Bluetooth untuk menjawab panggilan telepon, Huawei membenamkan chip audio HD voice dengan dukungan dual-microphone yang dilengkapi noise reduction. Kombinasi tersebut memungkinkan suara yang jauh lebih jernih.

Yang lebih menarik, TalkBand B5 juga didukung fitur Caller ID, Call Mute, serta Speed Dial untuk memudahkan pengguna menelepon seseorang dengan cepat. Bahkan, pengguna pun bisa mendengarkan musik lewat headset-nya.

Anti air dengan sertifikasi IP67

Huawei TalkBand B5 hadir dengan strap 18mm yang memiliki tiga pilihan material, yakni silicone, kulit, dan stainless steel. Bodinya sudah mengantongi sertifikasi IP67, yang artinya tahan terhadap air.

Fitur keren lainnya yang ada pada perangkat ini adalah TruRelax Technology. Dengan fitur tersebut, TalkBand B5 mampu menganalisa detak jantung dan mendeteksi tingkat stres penggunanya. Fitur untuk menghitung langkah, kalori, dan jarak tempuh pun tetap tersedia.

Huawei TalkBand B5 rencananya akan dirilis pada 18 Juli 2018. Ada beberapa varian yang disiapkan, yakni Sports Edition dengan strap berwarna Ash, Black, dan Brown, serta Business Edition dengan strap berbahan metal.

Komentar

Beri komentar

Close